Sabtu, 27 April 2013

Gunung kedua : Gunung Merapi

Mumpung lagi free dari laporan ini dan itu, mumpung lagi niat nulis blog, aku pengen bagi pengalaman waktu naik gunung, oke oke oke... :)

Kalo gunung pertama itu gunung Sumbing, nah gunung kedua itu adalah gunung api Merapi :)
Ini gunung yang paling istimewa. Awalnya aku ga niat naik gunung ini, tapi karena rayuan dan bujukan temenku, akhirnya aku mau, dan akhirnya aku sama sekali gak nyesel naik gunung istimewa ini. Thanks to Onta, walopun aku sendirian cewek disitu :(

Ini foto di basecamp. Cowok semua kan??ckckck


2 foto diatas ini foto deket basecamp tapi nanjak lagi dikit, :). Yakin yang paling cantik aku disini, soalnya ga da cewek lagi...haha

Ini tempat nge camp nih...ga tau dimana tempatnya,,hihi yang pasti dah deket puncak bro

Ini masih dilokasi camp, tuh puncaknya... :)

Sun di puncak Merapi. Sumpah. Bagus banget!

Pengen nyeburrrr di awannn
sadaarrr..itu awann...haha

Di puncak Merapi :). Disini kami ketemu bule, yang jadi jubirnya waktu itu aku.. Haha, bulenya ada yang cewek dari USA, trus yang cowok ada yang dari Jepang.. Keren dahh...momen yang tak akan pernah terlupakan.


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar