Senin, 31 Agustus 2015

Gunung Merbabu, love you!

Hai...
Sudah lama sekali saya tidak mengupdate blogger saya. Hush hushhh...laba-laba sudah mulai bersarang di blog saya.

Apa kabar kalian? Hope everything is fine, right? :)

So... lucu dan kangen melihat postingan postingan saya yang dulu-dulu. Anak mapala sekali ya :), postingannya ke gunung semua. Sekarang? Woww,, kalian tahu tidak, saya sudah jarang naik gunung, huhuhu...

Gunung terakhir yang saya naiki gunung Merbabu, itupun bukan jalan-jalan men atau my trip my apalah itu namanya. Saya ke gunung Merbabu karena ada kegiatan rutin mapala kesana. Terakhir kali saya kesana, saya keikutan jin sana, hiiiii. Oia, sebelum itu saya juga ke Merbabu sama seseorang yang telah berani hadir di hati saya. Let's check our foto :) Hmm..sudah coba dua hari ga bisa unggah foto, jadi yasudah nanti saja.

Walaupun sudah jarang naik gunung, bukan berarti saya berhenti berpetualang. Petualangan masih terus berlanjut, ke pantai-pantai tersembunyi, candi-candi, sampai ke luar Jawa. Setiap hari akan saya coba untuk ngeshare petualangan petualangan saya, siapa tahu ada yang berminat ke tempat tempat itu.

Oia, makasih sudah berkunjung ke blog saya, see youuuuu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar